Friday, November 24, 2017

Pelayanan Umat

Arahan Kerja Departemen Pelayanan Umat

1. Mengkoordinir, mengatur, mengontrol, mengevaluasi dan bertanggungjawab berkaitan dengan fungsi ketakmiran

  • Menjamin pelaksanaan ibadah rutin sehingga tercipta keadaan musholla yang kondusif.
  • Merencanakan, menjaga dan mengupayakan kelengkapan barang inventaris JMG dan mushola al-ardhu secara kualitas.
  • Mengatur dan mengelola kebersihan dan kerapihan lingkungan Musholla Al Ardhu.
  • Menyediakan, memantau, dan mengatur sirkulasi fasilitas perpustakaan JMG.

2. Mengkoordinir, mengatur, mengontrol, mengevaluasi dan bertanggungjawab berkaitan dengan fungsi pelayanan

  • Menjadi fasilitator bagi civitas akademika fakultas geografi dalam meningkatkan kapasitas keislaman.
  • Menjadi fast service center bagi civitas akademika fakultas geografi dalam hal social, ekonomi, maupun akademik.
Scroll To Top
shared on azmobi.net